Melangkah Bersama Membangun Satker WBBM - News - BPS-Statistics Indonesia Pekalongan Municipality

The Integrated Statistical Service (PST) of BPS Kota Pekalongan service hours Monday - Friday (according to working days) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Melangkah Bersama Membangun Satker WBBM

Melangkah Bersama Membangun Satker WBBM

June 23, 2022 | Other Activities


BPS Kota Pekalongan berusaha menjaga komitmen untuk selalu berbenah diri dan membangun reformasi birokrasi di kantor. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengadakan rapat yang membahas mengenai pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Meskipun BPS Kota Pekalongan tidak menjadi satker yang diusulkan untuk maju pada penilaian tahun ini tetapi bukan berarti BPS Kota Pekalongan tidak berbenah.

Pada Kamis (23/6), lalu dilaksanakan rapat Tim Reformasi Birokrasi (RB) yang dipimpin langsung oleh Kepala BPS Kota Pekalongan yang membahas evaluasi kegiatan RB selama ini dan langkah-langkah ke depan BPS Kota Pekalongan dalam mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk menjadi bekal ketika diajukan sebagai satker usulan WBBM. Pada rapat tersebut juga dibahas mengenai Lembar Kerja Evaluasi (LKE) format baru dan target serta program yang akan dijalankan setahun ke depan.

Mari bersama kita mendukung kesuksesan BPS Kota Pekalongan dalam meraih WBBM.

-AZM-
#bpspklkota
#bps3375
#menujuWBBM
#Berakhlak

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia