Sosialisasi IPS dan Implementasi SDI Kota Pekalongan - News - BPS-Statistics Indonesia Pekalongan Municipality

The Integrated Statistical Service (PST) of BPS Kota Pekalongan service hours Monday - Friday (according to working days) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Sosialisasi IPS dan Implementasi SDI Kota Pekalongan

Sosialisasi IPS dan Implementasi SDI Kota Pekalongan

July 26, 2022 | Other Activities


Walikota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, membuka acara Sosialisasi Indeks Pembangunan Statistik dan Implementasi Satu Data Indonesia Kota Pekalongan di Ruang Permata  Hotel Nirwana pada hari Selasa (26/7), yang diadakan oleh BPS Kota Pekalongan.
Walikota Pekalongan memberikan apresiasi dan motivasi kepada BPS dan seluruh OPD untuk menghasilkan data yang berkualitas menuju Satu Data Indonesia. 

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pekalongan, Ade Suangkat, menjadi narasumber dalam acara ini dan membahas tentang Implementasi Satu Data Indonesia di Kota Pekalongan. Narasumber kedua adalah Nurul Kurniasih, Statistisi Ahli Muda dari BPS Kota Pekalongan menyampaikan tentang Indeks Pembangunan Statistik yang akan mengukur sejauh mana tingkat kematangan pembangunan statistik sektoral di Kota Pekalongan.

Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh OPD selaku produsen data siap berkolaborasi dan memiliki semangat yang sama untuk membangun data yang berkualitas menuju Satu Data Indonesia di Kota Pekalongan. (ADS)
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia