Rakor Kepala BPS Wilayah Eks-Karesidenan Pekalongan - News - BPS-Statistics Indonesia Pekalongan Municipality

The Integrated Statistical Service (PST) of BPS Kota Pekalongan service hours Monday - Friday (according to working days) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Rakor Kepala BPS Wilayah Eks-Karesidenan Pekalongan

Rakor Kepala BPS Wilayah Eks-Karesidenan Pekalongan

August 19, 2022 | Other Activities


Kamis (18/8) di ruang rapat BPS Kota Pekalongan telah diadakan Rapat Koordinasi Kepala BPS Wilayah eks Karesidenan Pekalongan yang terdiri dari BPS Kabupaten Batang, BPS Kota Pekalongan, BPS Kabupaten Pekalongan, BPS Kabupaten Pemalang, BPS Kota Tegal, BPS Kabupaten Tegal, dan BPS Kabupaten Brebes. Rapat ini dipimpin oleh M. Saichudin, S.Si, M.Si koordinator fungsi statistik sosial BPS Provinsi Jawa Tengah selaku koordinator wilayah BPS se-eks karesidenan Pekalongan.

Dalam pertemuan dibahas beberapa hal di antaranya evaluasi hasil LF SP2020 (SP2020 Lanjutan) dimana terdapat beberapa data yang harus dicermati lagi oleh masing-masing tim di BPS Kab/Kota. Dibahas juga strategi-stretagi perencanaan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam semester II tahun 202, mulai dari tahapan perekrutan petugas, pelatihan petugas, pengadaan, hingga transformasi birokrasi pemanfaatan teknologi dalam proses bisnis BPS.

Melalui rapat koordinasi ini diharapkan semua kegiatan yang dilaksanakan oleh BPS di wilayah eks Karesidenan Pekalongan akan berjalan dengan lancar. (nk)
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia