Monev Survei Neraca Tahunan - News - BPS-Statistics Indonesia Pekalongan Municipality

The Integrated Statistical Service (PST) of BPS Kota Pekalongan service hours Monday - Friday (according to working days) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Monev Survei Neraca Tahunan

Monev Survei Neraca Tahunan

August 30, 2022 | BPS Activities


Pertemuan Survei Neraca Tahunan BPS Kota Pekalongan Tahun 2022  
Tim Neraca BPS Kota Pekalongan mengadakan pertemuan monitoring dan evaluasi dengan petugas Kegiatan Neraca Tahunan yaitu petugas pencacah, pengawas maupun pengolah pada Rabu (30/8). Pertemuan diadakan setelah sebulan pelaksanaan pelatihan dan briefing petugas Kegiatan Neraca Tahunan dari tanggal 11 - 27 Juli 2022. Pertemuan diikuti oleh 7 orang peserta dan dibuka oleh Plh. Kepala BPS Kota Pekalongan, Ciswo Rejo, S.E. 

Pertemuan berlangsung efektif karena dokumen hasil pendataan telah siap dikumpulkan ke pengawas untuk langsung diperiksa kelengkapan datanya. Selanjutnya diperiksa konsitensinya oleh tim pegolah. Hasil pemeriksaan segera diperbaiki oleh petugas apabila ditemukan kesalahan atau inkonsistensi.
Dengan waktu pelaksanaan lapangan Kegiatan Survei Neraca Tahunan yang berlangsung cukup panjang, hingga bulan September bahkan ada kegiatan survei yang pelaksanaannya sampai bulan Oktober, pertemuan ini sangat efektif dalam memonitoring capaian kegiatan dan mengevaluasi kendala yang dihadapi di lapangan. 

Harapannya dengan dideteksinya kendala lapangan lebih awal maka dapat segera diatasi, agar pelaksanaan lapangan dapat selesai sesuai jadwal yang ditentukan dengan kualitas yang baik. (AM)
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia