BPS Berperan dalam Pendataan Rumah Lengkap - News - BPS-Statistics Indonesia Pekalongan Municipality

The Integrated Statistical Service (PST) of BPS Kota Pekalongan service hours Monday - Friday (according to working days) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

BPS Berperan dalam Pendataan Rumah Lengkap

BPS Berperan dalam Pendataan Rumah Lengkap

August 30, 2022 | Other Activities


BPS Kota Pekalongan berperan aktif dalam melakukan pembinaan perstatistikan di wilayah Kota Pekalongan. Salah satu kegiatan di Kota Pekalongan yang didampingi dan dikawal adalah Kegiatan Pendataan Rumah Lengkap se-Kota Pekalongan yang dilaksanakan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinperkim) Kota Pekalongan. 

Pada Selasa (30/8) Nur Saidah, SST, MSi. selalu Pejabat Statistisi Ahli Muda dan Finda Rahmawati, SST., M.EKK. selaku Pejabat Statistisi Ahli Pertama BPS Kota Pekalongan memberikan materi terkait Tata Cara Melakukan Pendataan dan Wawancara pada rangkaian acara Pelatihan Petugas Pendataan Rumah Lengkap yang diselenggarakan di dua tempat terpisah yaitu aula BPKAD dan di ruang pertemuan Gedung Diklat Kota Pekalongan. 

Selain itu, petugas juga dibekali dengan materi terkait konsep definisi, install, dan operasionalisasi aplikasi 'Omae Ndewe' oleh pegawai Dinperkim Kota pekalongan.

BPS Kota Pekalongan berkomitmen bersama dengan instansi di Kota Pekalongan untuk dapat membangun data yang lebih baik demi mendukung terwujudnya Satu Data Indonesia. Dengan data yang baik diharapkan perencanaan dan evaluasi pembangunan dapat lebih terarah dan berdaya guna. (NS)
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia