Apel Siaga Petugas REGSOSEK Kecamatan Pekalongan Selatan - News - BPS-Statistics Indonesia Pekalongan Municipality

The Integrated Statistical Service (PST) of BPS Kota Pekalongan service hours Monday - Friday (according to working days) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Apel Siaga Petugas REGSOSEK Kecamatan Pekalongan Selatan

Apel Siaga Petugas REGSOSEK Kecamatan Pekalongan Selatan

October 14, 2022 | BPS Activities


Seluruh petugas  dari Kecamatan Pekalongan Selatan yang terdiri dari Koseka, PML dan PPL mengikuti Apel Siaga untuk menyongsong dimulainya kegiatan Pendataan Awal Regsitrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022. Apel Siaga yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Pekalongan Selatan pada 15/10,  dihadiri juga oleh Kepala BPS Kota Pekalongan, Camat Pekalongan Selatan dan seluruh Lurah se-Kecamatan Pekalongan Selatan.

 

Camat Pekalongan Selatan berpesan agar seluruh petugas bekerja dengan baik sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan karena hasil pendataan ini sangat bermanfaat bagi pemerintah dalam mengambil kebijakan terkait dengan perlindungan sosial. Beliau juga berpesan agar petugas berkoordinasi dengan Kelurahan hingga RT agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

 

Setelah kegiatan Apel Siaga, dilanjutkan dengan acara pertemuan antara Kepala BPS Kota Pekalongan dengan Camat dan Lurah se-Kecamatan Pekalongan Selatan. Sementara itu di aula Kecamatan Pekalongan Selatan diadakan briefing dari Koseka bersama seluruh PML dan PPL yang berisi pemantapan ulang konsep, SOP dan pembagian surat tugas serta name tag petugas.

 

Semangat berjuang laskar data Kecamatan Pekalongan Selatan.

 

-NK-

#satudata #satudataindonesia #regsosek #membangunnegri

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia