Evaluasi Kegiatan Statistik Produksi Triwulan 3 BPS se-Jawa Tengah - News - BPS-Statistics Indonesia Pekalongan Municipality

The Integrated Statistical Service (PST) of BPS Kota Pekalongan service hours Monday - Friday (according to working days) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Evaluasi Kegiatan Statistik Produksi Triwulan 3 BPS se-Jawa Tengah

Evaluasi Kegiatan Statistik Produksi Triwulan 3 BPS se-Jawa Tengah

December 2, 2022 | BPS Activities


Tanggal 1 - 2 Desember 2022 telah dilaksanakan evaluasi kegiatan Statistik Produksi Triwulan III oleh BPS Provinsi Jawa Tengah yang dihadiri oleh seluruh Tim Statistik Produksi BPS Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dan dilaksanakan di Aula BPS Provinsi Jawa Tengah ini dibuka oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Ir. Adhi Wiriana, M.Si. Pertemuan ini membahas mengenai capaian, kendala, solusi, evaluasi serta strategi tahun 2023 untuk seluruh kegiatan Statistik Produksi Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Dan hadir mewakili BPS Kota Pekalongan Ciswo Rejo, SE. selaku Ketua Tim Statistik Produksi.

Momen evaluasi ini lebih bermakna dengan adanya kunjungan dan sharing knowledge dengan BPS Provinsi Banten yang hadir pada hari pertama. 

Disamping evaluasi kegiatan rutin produksi, pertemuan ini juga sebagai upaya merapatkan barisan dalam menyambut event besar BPS tahun depan yaitu Sensus Pertanian (ST2023).  Publisitas yang semakin masif dan strategi perencanaan dan pengelolaan sangat diperlukan dalam menyambut ST2023. Pembahasan ST2023 diwarnai dengan diskusi dan tanya jawab interaktif yang membahas persiapan-persiapan yang harus dilakukan menjelang tahun 2023.

Pertemuan di Tim statistik produksi ini semakin hidup dengan adanya kuis dan games menarik salah satunya kuis Rangking 1 untuk menguji sejauh mana pemahaman mengenai kegiatan statistik produksi dan pengetahuan secara umum, dimana perwakilan BPS Kota Pekalongan mendapat juara 1. Momen kegiatan ini juga digunakan untuk mengeratkan dan menjalin kekompakan tim statistik produksi Jawa Tengah melalui sesi gayeng bareng produksi sekaligus acara perpisahan 2 orang di tim statistik produksi yang memasuki masa purna tugasnya.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia