Apresiasi BPS Kota Pekalongan Kepada Responden - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Apresiasi BPS Kota Pekalongan Kepada Responden

Apresiasi BPS Kota Pekalongan Kepada Responden

15 April 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan bulanan, BPS Kota Pekalongan harus bisa merangkul responden seperti saudara sendiri. Karena banyak kegiatan pendataan BPS yang sifatnya berulang tiap bulan dengan sumber data yang sama. Dalam melakukan pendataan, BPS harus bisa menjaga hati dan kepercayaan responden supaya pendataan tetap berjalan lancar.
Salah satu cara untuk mempererat hubungan kedekatan dengan responden, BPS Kota Pekalongan memberikan Sertifikat Penghargaan kepada responden Survei Statistik Hotel  Bulanan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan data hunian kamar setiap bulannya. Sertifikat tersebut merupakan wujud tanda terima kasih kami kepada responden sekaligus melambangkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini.
Dengan adanya Sertifikat Penghargaan tersebut mudah-mudahan bisa menambah antusiasme responden dalam memberikan data yang lebih tepat waktu dan semakin akurat.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik