Bimbingan Teknis Pejabat Pembuat Komitmen Badan Pusat Statistik - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Bimbingan Teknis Pejabat Pembuat Komitmen Badan Pusat Statistik

Bimbingan Teknis Pejabat Pembuat Komitmen Badan Pusat Statistik

16 September 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Salah satu softskill yang relevan dan sangat dibutuhkan di Era Disrupsi saat ini yaitu pengelolaan administrasi yang baik dan akuntabel. Oleh karena itu, Badan Pusat Statistik berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi para pengelola keuangan terutama Pejabat Pembuat Komitmen sehingga dapat meminimalisir kesalahan dalam pengelolaan keuangan negara.

Berdasarkan kebutuhan tersebut, maka diselenggarakan Bimbingan Teknis Pejabat Pembuat Komitmen Badan Pusat Statistik Tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan bagi Kepala BPS Provinsi, PPK BPS selindo, dan Pejabat Fungsional PPBJ yang tergabung dalam Pokja UKPBJ.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam dua tahap yaitu Asyncronous pada tanggal 3-6 September 2021 dan Pembelajaran secara interaktif pada tanggal 7-8 September 2021. Tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk Meningkatkan kualitas aparatur pengelola pengadaan barang dan jasa BPS, Memperbaiki tata kelola pengadaan barang dan jasa di lingkungan Badan Pusat Statistik, dan Mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan BPS.

DTP
#bpskotapekalongan #pekalongan #bpspklkota
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik