Selamat Hari Statistik Nasional - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Selamat Hari Statistik Nasional

Selamat Hari Statistik Nasional

26 September 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


26 September adalah tanggal yang diperingati sebagai Hari Statistik Nasional (HSN). Bagi insan statistik Indonesia momen ini sangat berarti.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2021 ini juga BPS Kota Pekalongan tetap melaksanakan Apel Peringatan HSN.

Apel Peringatan HSN kali ini cukup spesial, selain karena masih dalam suasana pandemi dengan status PPKM level 2 juga dilaksanakan dengan disertai pemberian penghargaan-penghargaan bagi yang berprestasi.

Penghargaan yang diberikan kali ini adalah penghargaan bagi pegawai dengan masa kerja 30 tahun, pegawai terbaik dan mitra terbaik.

Lebih spesial lagi dibandingkan sebelumnya, agar tidak mengurangi hikmah peringatan HSN dalam keterbatasan gerak PPKM, BPS Kota merayakannya dengan tasyakuran/berdoa bersama dan dilanjutkan berbagi dengan sesama yaitu dengan donor darah setelah kegiatan apel HSN. 

Semoga peringatan HSN yang spesial ini bisa memberikan semangat kebersamaan dan peningkatan kualitas kerja bagi segenap insan BPS Kota Pekalongan agar tercapai Data Berkualitas untuk Indonesia Maju.

Selamat Hari Statistik Nasional..
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik