Nonton Bareng Acara Internalisasi Penyusunan Angka Kredit Bagi Fungsional BPS - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Nonton Bareng Acara Internalisasi Penyusunan Angka Kredit Bagi Fungsional BPS

Nonton Bareng Acara Internalisasi Penyusunan Angka Kredit Bagi Fungsional BPS

13 Januari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Seluruh fungsional statistisi didampingi kepala BPS Kota Pekalongan mengikuti acara nobar alias nonton bareng acara Internalisasi Penyusunan Angka Kredit Bagi Fungsional BPS Provinsi Jawa Tengah dan BPS Kab/Kota Se-Jawa Tengah pada Kamis (13/1). 

Acara yang menghadirkan dua narasumber dari fungsional statistisi BPS Provinsi Jawa Tengah ini mengupas tuntas tentang pencermatan butir-butir angka kredit yang bisa diajukan dalam penilaian untuk kegiatan selama tahun 2021. Dalam acara ini juga para fungsional statistisi diingatkan kembali tentang kelengkapan bukti fisik yang harus dipenuhi pada masing-masing kegiatan agar nilai yang didapatkan nantinya bisa maksimal.

Selain itu dijelaskan juga tentang kondisi, capaian nilai rata-rata dan kendala yang dihadapi oleh fungsional statistisi pada berbagai jenjang. Untuk menghadapi tantangan dan kendala yang ada, narasumber juga memberikan tips bagaimana menjadi fungsional statistisi yang proaktif dan tips menggali butir-butir kegiatan potensial mana saja yang masih bisa dioptimalkan untuk dikerjakan. Harapannya, dengan upaya yang optimal maka perolehan angka kredit dari fungsional statistisi bisa mencapai target nilai SKP yang telah ditentukan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik