Sosialisasi Kelastik di Kelurahan Gamer - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Sosialisasi Kelastik di Kelurahan Gamer

Sosialisasi Kelastik di Kelurahan Gamer

29 April 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kamis (28/4), Kepala BPS Kota Pekalongan, Rahyudin, M.Si., beserta Tim Pembinaan Desa Cantik berkunjung ke Kelurahan Gamer dalam rangka sosialisasi pembinaan kegiatan Kelurahan Cinta Statistik (KELASTIK). KELASTIK merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan membina dan meningkatkan pelaksanaan kegiatan statistik pada tingkat kelurahan, yang mencakup pengumpulan, pengolahan, dan penyajian data.

Kelurahan Gamer menjadi kelurahan kedua yang akan menjadi mitra lembaga diselenggarakannya KELASTIK setelah sebelumnya telah diselenggarakan di Kelurahan Bendankergon.

Pada kesempatan ini, Rahyudin, M.Si., menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan KELASTIK dan mengharapkan kerjasama pihak kelurahan dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Pihak kelurahan yang diwakili oleh Lurah Achmad Anas pun menyambut baik kedatangan tim BPS Kota Pekalongan dan siap memberikan dukungan untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan KELASTIK di Kelurahan Gamer.

-NDF-
#bps3375
#bpspklkota
#kelastik
#DesaCantik
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik