RAPAT EVALUASI KEGIATAN STATISTIK PRODUKSI TRIWULAN II JATENG - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

RAPAT EVALUASI KEGIATAN STATISTIK PRODUKSI TRIWULAN II JATENG

RAPAT EVALUASI KEGIATAN STATISTIK PRODUKSI TRIWULAN II JATENG

22 Juli 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Untuk keperluan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan statistik pertanian khususnya dan survei statistik produksi secara umum di Jawa Tengah, pada tanggal 21-23 Juli 2022 BPS Provinsi Jawa Tengah mengadakan Rapat Evaluasi Statistik Tanaman Pertanian Triwulan II. Rapat yang selenggarakan di aula lantai V BPS Provinsi Jawa Tengah ini dihadiri oleh penanggungjawab kegiatan statistik produksi seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Tak terkecuali dari BPS Kota Pekalongan yang di wakili oleh Triyadi Anugerah suharto.

Dalam pembukaannya Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Adhi Wiriana, menyampaikan harapannya seluruh rekan-rekan yang terlibat dalam kegiatan statistik produksi dapat sepenuh hati dan sesuai SOP dengan berbagai inovasinya mampu menyelesaikan seluruh tugas dengan baik. Harapannya pula evaluasi semacam ini dapat berlanjut untuk kegiatan-kegiatan yang lain di waktu mendatang.

Setelah pembukaan, di hari pertama rapat diisi dengan evaluasi kegiatan persiapan ST2023 oleh ketua tim ST2023 Jawa Tengah, Danisworo. Dilanjutkan berturut-turut dengan evaluasi kegiatan Statistik Industri dan Pertambangan Energi dan Konstruksi oleh Tri Karjono dan tim. Di hari kedua seharian penuh dilanjutkan dengan evaluasi kegiatan statistik pertanian oleh Ketua Sri Diastuti dan tim.

Pada hari terakhir, peserta berkunjung ke lokasi usaha agro wisata di daerah Gunungpati sekaligus refreshing dan menambah keakraban peserta. Pada acara tersebut juga dilakukan penyampaian pengalaman gladi bersih ST2023 dari peserta Kabupaten Kebumen. Juga menggali informasi dari owner agro wisata sebagai bekal tambahan pengetahuan menjelang pelaksanaan ST2023 tahun depan. (TAS)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik