Kunjungan Koordinasi ke Dinperkim - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Kunjungan Koordinasi ke Dinperkim

Kunjungan Koordinasi ke Dinperkim

25 Agustus 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dalam rangka meningkatkan koordinasi dengan instansi di lingkup Pemerintah Kota Pekalongan, Kepala BPS Kota Pekalongan Drs. Rahyudin MSi didampingi  Ketua Tim Neraca Wilayah Misbah SSi, MM. dan Ketua Tim Produksi Cisworejo, SE. melakukan kunjungan koordinasi ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinperkim) Kota Pekalongan pada Rabu (24/8).

Beberapa agenda yang dibicarakan pada pertemuan tersebut  terutama sinkronisasi kegiatan sensus/survei yang akan dilaksanakan kedua instansi. Di mana pada bulan September sampai dengan Oktober Dinperkim Kota Pekalongan akan melaksanakan Pendataan Perumahan dan pada waktu yang bersamaan BPS Kota Pekalongan akan melaksanakan SUSENAS pada bulan September dan REGSOSEK dibulan Oktober. Dengan adanya kegiatan yang akan dilakukan secara bersamaan tentu perlu disinkronkan dengan baik sehingga tidak menimbulkan kegamangan di masyarakat sebagai responden.
Dari pertemuan tersebut dihasilkan kesepakatan bahwa Dinperkim Kota Pekalongan akan mengupayakan percepatan penyelesaian Pendataan Perumahan dengan solusi menambah petugas. 

Di samping itu disepakati untuk lebih mengintensifkan sosialisasi ke masyarakat terkait adanya beberapa kegiatan sensus/survei dilaksanakan pada waktu yang hampir bersamaan tersebut. (CBW)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik