Pelantikan Kasubbag Umum BPS Kota Pekalongan - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Pelantikan Kasubbag Umum BPS Kota Pekalongan

Pelantikan Kasubbag Umum BPS Kota Pekalongan

29 Agustus 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Setelah satu tahun lebih roda organisasi BPS Kota Pekalongan berjalan tanpa Kepala SubBagian Umum (Kasubbag) Umum akhirnya pada Senin (29/8) dilaksanakan Pelantikan Kasubbag Umum baru BPS Kota Pekalongan.

Pelantikan Kasubbag Umum yang bersamaan dengan pelantikan Kepala BPS Kabupaten Demak dan Rembang, dilakukan oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Adhi Wiriana, di Aula lantai 5 Kantor BPS Provinsi Jawa Tengah, dengan dihadiri oleh Kepala BPS Provinsi Bengkulu, Kepala BPS Kota Pekalongan, Drs. Rahyudin, M.Si. dan Kepala BPS Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah secara hybrid.

Pejabat baru yang dilantik sebagai Kasubbag Umum BPS Kota Pekalongan adalah Ali Fahrudin, SST., di mana sebelumnya beliau menjabat sebagai Pejabat Statistisi Ahli Muda BPS Kabupaten Tegal.
Dalam sambutannya, Adhi Wiriana menyampaikan, "Sebuah jabatan, kewenangan dan kedudukan apapun dan dimanapun, hendaknya diniatkan sebagai kesempatan baik dan terhormat guna menjadikannya sebagai ladang pengabdian untuk melakukan sesuatu yang terbaik, agar penyediaan data yang kita upayakan selalu memberikan manfaat besar bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara."

Selamat datang 'Pak Ali' semoga bisa membantu membawa BPS Kota Pekalongan lebih baik lagi. (Bhn)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik