Workshop Hasil Kegiatan Statistik Industri, Pertambangan, Energi dan Konstruksi - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Workshop Hasil Kegiatan Statistik Industri, Pertambangan, Energi dan Konstruksi

Workshop Hasil Kegiatan Statistik Industri, Pertambangan, Energi dan Konstruksi

24 Agustus 2023 | Kegiatan Statistik


Bertempat di Hotel Harris Semarang, 23-24 Agustus 2023 dilaksanakan Workshop Hasil Kegiatan Statistik Industri, Pertambangan, Energi dan Konstruksi. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh 70 orang penanggung jawab dan pelaksana kegiatan tersebut dari seluruh BPS kabupaten/kota di Jawa Tengah. Turut hadir dalam kesempatan tersebut penanggung jawab dan pelaksana kegiatan survei statistik industri dan PEK BPS Kota Pekalongan Triyadi Anugerah Suharto dan Dinar Tri Utami.
Sri Diastuti, Koordinator Ketua Tim Statistik Produksi BPS Provinsi Jawa Tengah salam sambutan pembukaannya menyampaikan tingginya peran lapangan usaha industri pengolahan, pertambangan, energi dan konstruksi serta pertanian terhadap perekonomian Jawa Tengah. “Tidak kurang dari 60 persen perekonomian Jawa Tengah dipengaruhi oleh aktivitas usaha bidang industri pengolahan, pertambangan, energi, konstruksi dan pertanian”, jelasnya.
Pada kesempatan yang sama Tri Karjono, Ketua Tim Statistik Industri BPS Provinsi Jawa Tengah menjelaskan tujuan dari kegiatan ini. Dikatakan bahwa workshop ini dilaksanakan untuk mengevaluasi dan memonitor kegiatan survei statistik industri, pertambangan, energi dan konstruksi yang telah berlangsung setengah waktu di tahun ini. “Tidak kurang dari 25 jenis survei industri dan PEK yang kita lakukan setiap tahunnya. Sebagian besar responden adalah perusahaan. Kami berharap rekan-rekan semua tetap semangat dan terus berupaya untuk memberikan hasil yang terbaik bagi keberhasilan survei kita”, katanya.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik