Talkshow "Layanan Publik" - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Talkshow "Layanan Publik"

Talkshow "Layanan Publik"

5 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada hari Selasa, 5 Maret 2024 BPS Kota Pekalongan mendapat undangan untuk mengisi acara Talkshow “Layanan Publik” dengan tema “Program Dan Kegiatan BPS Kota Pekalongan Tahun 2024” di Radio Kota Batik. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk mensosialisasikan program yang sedang berjalan di BPS Kota Pekalongan sekaligus mengenalkan program pelayanan dari BPS Kota Pekalongan.

Sebagai Badan penyedia data, pada acara tersebut, BPS Kota Pekalongan memperkenalkan beberpa survei yang dilaksanakan, mulai dari petugas yang dibutuhkan, bagaimana cara pengumpulan datanya hingga indikator-indikator yang dihasilkan dari survei tersebut. Selain itu, BPS juga memperkenalkan layanan Pojok Statistik yang ada di Gedung Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Pekalongan. BPS digandeng oleh Kepala Dinarpus untuk memberikan pelayanan statistik di Perpustakaan Daerah Kota Pekalongan. Kini, pengunjung perpustakaan tidak hanya bisa mencari berbagai buku tetapi juga bisa melaksanakan konsultasi statistik di Pojok Statistik.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik