Pojok Statistik UIN KH Abdurrahman Wahid - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Pojok Statistik UIN KH Abdurrahman Wahid

Pojok Statistik UIN KH Abdurrahman Wahid

21 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Jumat, 24 Juni 2024 dilaksanakan peresmian Pojok Statistik Universitas Islam Negeri KH. Abdurrahman Wahid. Bertempat di dalam Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Kepala BPS Kota Pekalongan, Drs.Rahyudin, M.Si beserta Dekan FEBI ibu Prof. Dr. Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H. melakukan pemotongan pita secara bersama sebagai seremoni pembukaan Pojok Statistik. Berada di lantai 4, wahana ini hadir sebagai perwakilan BPS di kampus sebagai salah satu upaya BPS dalam meningkatkan perannya sebagai pembina statistik sektoral dalam bidang Akademisi. Dalam sambutannya Kepala BPS kota pekalongan berpesan agar semua pihak dapat memanfaatkan Pojok Statistik ini untuk lebih menggali potensi data yang dimiliki BPS dalam rangka tujuan akademisi seperti tugas kuliah maupun penyusunan tugas akhir serta konsultasi statistik.

Sebelum acara peresmian dilakukan, didahului dengan penyampaian materi di depan para Dosen dan Mahasiswa dengan tema “Literasi Statistik untuk Penelitian di Perguruan Tinggi” yang di sampaikan oleh Finda S.ST, M.EKK dan Iqbal, S.ST.

Diharapkan dengan penyampaian materi ini semakin menambah pengetahuan para Dosen dan mahasiswa dalam hal cara mendapatkan dan memanfaatkan data yang bersumber dari BPS.

Pojok Statistik memberikan pelayanan berupa Penyediaan Data Offline, Pelayanan Online dan Konsultasi Statistik.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik