Pelatihan Petugas Survei Sosial Ekonomi Nasional - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Pelatihan Petugas Survei Sosial Ekonomi Nasional

Pelatihan Petugas Survei Sosial Ekonomi Nasional

10 September 2024 | Kegiatan Statistik


Demi menyukseskan pelaksanaan pendataan Survei Sosial Ekonomi Nasional Modul Sosial Budaya dan Pendidikan (SUSENAS MSBP) dan Survei Ekonomi Rumah Tangga Triwulanan (SERUTI) Triwulan III Tahun 2024, BPS Kota Pekalongan menyelenggarakan Pelatihan Petugas pada tanggal 4-6 September 2024 yang berlokasi di Hotel Santika Kota Pekalongan. Pelatihan ini diikuti oleh 23 Calon Petugas Lapangan yang terdiri dari PML dan PCL.

Pelatihan ini diawali dengan sambutan oleh Ali Fahrudin, SST., selaku Kasubag Tata Usaha BPS Kota Pekalongan yang berpesan untuk selalu menjaga kualitas data yang dikumpulkan. Selain itu, beliau juga menyampaikan terkait pentingnya manajemen waktu survei agar pelaksanaan survei berjalan dengan lancar. Selanjutnya, materi pelatihan diberikan oleh Finda Rahmawati, SST., M.E.K.K., selaku Instruktur Nasional.

Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman petugas terkait pelaksanaan survei sehingga hasil yang diperoleh sesuai dengan tujuan yang telah ditentukan.

#BPSKotaBatik
#BPSPKLKOTA
#CintaData
#SUSENAS
#SERUTI
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik