PERILAKU MASYARAKAT KOTA PEKALONGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 : Hasil Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi COVID-19 Periode 16-25 Februari 2022 - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini, atau mengakses Layanan Aspirasi dan pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

PERILAKU MASYARAKAT KOTA PEKALONGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 : Hasil Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi COVID-19 Periode 16-25 Februari 2022

Nomor Katalog : 3101039.3375
Nomor Publikasi : 33750.2215
ISSN/ISBN : 978-602-6415-77-6
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 26 Desember 2022
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.24 MB

Abstraksi

Publikasi PERILAKU MASYARAKAT KOTA PEKALONGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para pemangku kepentingan, guna menyusun perencanaan serta langkah-langkah cepat dan strategis dalam menghadapi pandemi ini, baik itu untuk pencegahan (preventive), penanggulangan, serta untuk pemulihan (recovery).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : [email protected]

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik