Rapat Evaluasi Implementasi Satu Data Indonesia (SDI) - News - BPS-Statistics Indonesia Pekalongan Municipality

The Integrated Statistical Service (PST) of BPS Kota Pekalongan service hours Monday - Friday (according to working days) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Rapat Evaluasi Implementasi Satu Data Indonesia (SDI)

Rapat Evaluasi Implementasi Satu Data Indonesia (SDI)

June 23, 2022 | Other Activities


BPS Kota Pekalongan hari ini (23/6) menghadiri Rapat Evaluasi Implementasi Satu Data Indonesia (SDI) yang diselenggarakan oleh Bappeda Kota Pekalongan di Ruang Rapat Pangripta Bappeda Kota Pekalongan. Rapat ini dihadiri oleh Bappeda selaku Sekretariat Satu Data Daerah, Dinas Kominfo selaku walidata, BPS selaku pembina data statistik sektoral dan DPUPR selaku pembina data geospasial. Rapat evaluasi ini diselenggarakan selain untuk  membahas tentang sejauh mana implementasi SDI Kota Pekalongan juga sekaligus dalam rangka pengisian form assesment mandiri evaluasi implementasi SDI dari Sekretariat Satu Data Provinsi Jawa Tengah. 

Penyelenggaraan evaluasi ini bertujuan untuk menjaga koordinasi dan komunikasi antar penyelenggara Satu Data Indonesia di tingkat daerah, menyelenggarakan fungsi Sekretariat Satu Data Indonesia dalam melakukan asistensi, pemantauan dan evaluasi terkait penyelenggaraan Satu Data Indonesia di masing-masing daerah, menguatkan peran para penyelenggara Satu Data Indonesia di tingkat Pusat dan Daerah untuk mendukung percepatan penyelenggaraan Satu Data Indonesia tingkat daerah, dan memetakan kebutuhan dan kebermanfaatan penyelenggaraan Satu Data Indonesia di tingkat daerah.

Sejauh ini penyelenggaraan SDI di Kota Pekalongan sudah berjalan bertahap dengan lancar berkat koordinasi yang baik dari BPS, Bappeda, Kominfo dan seluruh tim pengelola Satu Data Terpadu Daerah (SDTD) dari seluruh OPD di Kota Pekalongan. (NK)
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia