BPS Goes to School - News - BPS-Statistics Indonesia Pekalongan Municipality

The Integrated Statistical Service (PST) of BPS Kota Pekalongan service hours Monday - Friday (according to working days) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

BPS Goes to School

BPS Goes to School

September 30, 2022 | Other Activities


Hari Rabu (28/9), BPS Kota Pekalongan melakukan sosialisasi tentang statistik dan Politeknik Statistika STIS di depan Musyawarah  Kerja  Kepala SMA (MKKS) se-Kota Pekalongan di Aula SMA Negeri 1 Pekalongan. Selain kepala sekolah kegiatan ini juga dihadiri oleh dilaksanakan guru BK se-Kota Pekalongan.

 

Peserta mengikuti kegiatan secara antusias dengan menyimak paparan materi dan berdiskusi.

 

Kepala BPS dalam kesempatan ini menjelaskan tentang penetapan statistik secara umum dan pelaksanaan kegiatan statistik oleh BPS, yaitu terkait tentang statistik dasar, sektoral, dan khusus. Selain itu, beliau juga menjelaskan tentang pertumbuhan ekonomi, kemiskinan, inflasi, IPM.

 

BPS Kota Pekalongan juga secara terperinci menjelaskan tentang Politeknik Statistika STIS. Mulai dari pendaftaran, persyaratan, dan prospek lulusan STIS. Diharapkan dengan hadirnya BK dari SMA, maka informasi tentang Politeknik Statistika STIS bisa disampaikan ke semua murid di sekolah masing-masing.

 

#bps3375  #bpspklkota  #goestoSchool  #BPSKotaPekalongan

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia