Webinar “Kolaborasi Menuju Satu Data Kependudukan" - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Webinar “Kolaborasi Menuju Satu Data Kependudukan"

Webinar “Kolaborasi Menuju Satu Data Kependudukan"

23 September 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kota Pekalongan melaksanakan acara webinar bertemakan “Kolaborasi Menuju Satu Data Kependudukan” yang dilaksanakan melalui zoom meeting tanggal 23 September 2021.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Statistik Nasional yang diselenggarakan oleh BPS Kota Pekalongan. Pada kesempatan ini, hadir Sekda Kota Pekalongan, Hj. Sri Ruminingsih SE, M.Si sebagai keynote speech.  Sebelumnya  welcome speech disampaikan oleh Kepala BPS Kota Pekalongan, Drs. Rahyudin, M.Si. 

Narasumber yang dihadirkan pada webinar perdana BPS Kota Pekalongan ini ada 3 narasumber yaitu Plt. Kepala Dindukcapil Kota Pekalongan Drs Muadi, M.Si yang membawakan materi  “Menuju Satu Data Indonesia dengan GISA"; Dosen Unikal,  Nur Baiti Nasution, S.Pd, M.Sc dengan materi “Strategi Penguatan Bangsa dengan Data“; dan Koordinator Fungsi Statistik Sosial, Nur Saidah, SST, M.Si  dengan materi yang berjudul “Kolaborasi Menuju Satu Data Kependudukan”.

Acara yang dimoderatori Sobar Dwi Prabowo, SST, M.Stat. ini berlangsung selama 4 jam dan dihadiri  sebanyak 100 peserta sesuai dengan kuota peserta yang ditetapkan pihak panitia.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik