Kunjungan BPS Kabupaten Kendal - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Kunjungan BPS Kabupaten Kendal

Kunjungan BPS Kabupaten Kendal

9 Desember 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kabupaten Kendal dipimpin langsung oleh Kepala, Dra. Ummi Hastuti, M.Si, melakukan kunjungan ke BPS Kota Pekalongan pada Rabu dan Kamis (8 - 9 Desember 2021). Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari program perubahan dan inovasi-inovasi yang ada.

Pada hari pertama, Drs. Rahyudin, M.Si dan tim inovasinya memaparkan semua program perubahan dan inovasi yang ada di BPS Kota Pekalongan. Selain itu juga dikupas tuntas tentang aplikasi CANTING (Catatan Penting) Kota Pekalongan dan SIDOMUKTI (Sistem Pelayanan Data Online yang Mudah, Kilat dan Terintegrasi).

Kunjungan berlanjut pada hari kedua dengan membahas detail di balik layar videotron PST BPS Kota Pekalongan, inovasi Bundar Pustaka (Buku Pengunjung Daring Perpustakaan PST), ANJUNGAN (Angket Pengunjung Pelayanan PST), aplikasi-aplikasi E-Office BPS Kota Pekalongan dan juga inovasi CORONA (Contact Online Responden dan Akrabi). BPS Kabupaten Kendal berencana untuk mereplikasi beberapa inovasi dari BPS Kota Pekalongan. Selain mempelajari program perubahan dan inovasi-inovasi, juga dilakukan kunjungan ke ruang Pusat Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan.

Dari kunjungan ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahim antar kedua satker juga untuk sharing knowledge agar inovasi-inovasi yang ada bisa direplikasi dan lebih bermanfaat untuk kemajuan bersama instansi BPS tercinta.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik