Pembinaan Statistik Sektoral - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Pembinaan Statistik Sektoral

Pembinaan Statistik Sektoral

25 Juli 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Selain menerima konsultasi statistik di Pelayanan Statistik Terpadu (PST), BPS Kota Pekalongan juga memberikan layanan dengan menjadi narasumber pembinaan statistik sektoral di OPD.

Seperti yang telah dilakukan pada hari Selasa, 25/07, Tim Pembinaan Statistik Sektoral menjadi narasumber di Dinas Kelautan Perikanan. Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Kabid Perikanan Tangkap, Kabid Perikanan Budidaya dan tim, dibahas tentang bagaimana prosedur yang benar dalam penyelenggaraan kegiatan statistik.

Seluruh kegiatan statistik sektoral yang diselenggarakan oleh produsen data harus sesuai dengan prinsip Satu Data Indonesia (SDI) dan Generic Statistical Business Process Model (GSBPM).

Bagi OPD/produsen data di wilayah kerja Kota Pekalongan yang membutuhkan layanan konsultasi statistik tentang penyelenggaraan kegiatan statistik sektoral bisa menghubungi tim pembinaan statistik sektoral BPS Kota Pekalongan agar kegiatan yang diselenggarakan sesuai dengan prosedur dan data yang dihasilkan akurat & terpercaya.


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik