Peresmian Pojok Statistik Pertama BPS Kota Pekalongan - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Peresmian Pojok Statistik Pertama BPS Kota Pekalongan

Peresmian Pojok Statistik Pertama BPS Kota Pekalongan

14 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada tanggal 14 Mei 2024 telah dilakukan peresmian Pojok Statistik Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP). Bertempat didalam perpustakaan kampus Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Pojok Statistik BPS Kota Pekalongan hadir sebagai perwakilan BPS di kampus dalam rangka lebih mendekatkan lagi kepada konsumen data.

Sebelum acara peresmian dilakukan, didahului dengan ceramah akademik di depan para mahasiswa dengan tema “Literasi Statistik untuk Penelitian di Perguruan Tinggi” yang di sampaikan oleh Nur Saidah S.ST, SE, M.Si dan Iqbal, S.ST. Diharapkan dengan ceramah akademik ini semakin menambah pengetahuan para mahasiswa dalam hal literasi statistik terutama bagi mereka yang dalam tahap persiapan menyusun tugas akhir.

Launching Pojok Statistik ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Kepala BPS, Wakil Rektor III UMPP Bapak Aslam Fatkhudin, S. Kom, M.Kom dan Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis IbuYohani, SE, M. Si, Ak. CA.  Setelah pemotongan pita, Kepala BPS Kota Pekalongan berkesempatan menyampaikan sambutan yang intinya mempersilahkan bagi siapa saja terutama bagi akademisi yang ada di lingkungan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) baik itu Mahasiswa maupun Dosen agar memanfaatkan fasilitas Pojok Statistik yang sudah disediakan dengan semaksimal mungkin. Pojok Statistik memberikan pelayanan berupa Penyediaan Data Offline, Pelayanan Online dan Konsultasi Statistik.

Berita Terkait

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik