Live Interview “Pembinaan Desa Cantik” - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

Live Interview “Pembinaan Desa Cantik”

Live Interview “Pembinaan Desa Cantik”

2 September 2024 | Kegiatan Statistik


Pada hari Senin, 2 September 2024 BPS Kota Pekalongan mendapat undangan untuk mengisi acara Live Interview dengan tema “Pembinaan Desa Cantik BPS Kota Pekalongan” di Radio Kota Batik. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk mensosialisasikan program yang sedang berjalan di BPS Kota Pekalongan. 

Sebagai instansi yang dipercaya untuk menjadi penyedia data, pada acara tersebut, BPS Kota Pekalongan memperkenalkan beberapa survei yang sedang dan akan dilaksanakan, petugas yang dibutuhkan, bagaimana cara pengumpulan datanya hingga indikator-indikator yang dihasilkan dari survei tersebut. Dan yang menjadi pokok pembahasan utama dalam live interview kali ini adalah Pembinaan Desa Cantik, program yang sedang digencarkan oleh BPS Kota Pekalongan dengan lokus Kelurahan Kuripan Yosorejo, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan.

#bpskotapekalongan #pekalongan #bpskota
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik