KELASIK : Kelurahan Statistik - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Pekalongan waktu layanan Senin - Jum'at (sesuai hari kerja) : 08.00 - 15.30 WIB || Sistem Layanan WhatsApp BPS Kota Pekalongan (SYAWALAN) 082325817577

KELASIK : Kelurahan Statistik

KELASIK : Kelurahan Statistik

5 Oktober 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kota Pekalongan pada bulan Oktober 2021 ini berencana membuat program “Kelurahan Statistik” yang disingkat dengan KELASIK. Pada program tersebut telah ditetapkan subyek untuk pilot project adalah Kelurahan Bendankergon di Kecamatan Pekalongan Barat.

Langkah awal yang dilakukan Kepala BPS Kota Pekalongan beserta jajarannya adalah dengan melakukan silaturahmi sosialisasi program kepada Camat Pekalongan Barat untuk koordinasi terkait program KELASIK, pada Selasa, 5 Oktober 2021 di Kantor Kecamatan Pekalongan Barat. Pada kesempatan tersebut Camat Pekalongan Barat, M. Taufiqu Rohman, S.STP, sangat mendukung rencana tersebut dan berharap pilot project tersebut dapat berhasil dengan sukses.

Tahap berikutnya BPS Kota Pekalongan akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Kelurahan Bendankergon untuk teknis pelaksanaannya, sehingga tujuan program KELASIK yaitu membina, membangun dan meningkatkan kompetensi aparatur kelurahan agar mampu memahami tentang statistik dapat tercapai dan data-data yang dihasilkan dari tingkat kelurahan lebih berkualitas. (TR)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan (Statistics of Pekalongan Municipality)Jl. Singosari Kota Pekalongan 51111

Telp (0285) 423504 Faks (0285) 4420122

Mailbox : bps3375@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik